what are you doing turutuwers? ah biarin lah gak penting mau kalian koprol kek, loncat- loncat kek terserah dah.. yang terpenting sekarang adalah.. saya NGE POST LAGI… wahh udah kedengeran tuh teriakan 2 miliar orang pembaca ini.. wkwkwk

OK Untuk hari ini sebenernya saya mau cerita in pengalaman saya waktu LDKPD beberapa hari yang lalu…

Apakah LDKPD?

LDKPD itu singkatan dari Latihan Dasar Kepempimpinan Peserta Didik, jika disekolah saya sendiri  LDKPD Tahun 2011 kurang lebih ada 10 materi yang diajarkan disini, yang tidak diajarkan disekolah.. di wakili oleh 46 orang peserta terpilih dari sekolah saya, di awali pada hari jumat..

DAN INILAH CERITA SAYA

JUMAT 23 Desember 2011

SEMANGAT PAGI!!!

happy friday, itulah yang saya ucapkan di hati saya saat terbangun. dengan menyetel alarm jam 5 dengan lagu Thanks God Its Friday nya RAN saya terbangun.. bersiap siap ke sekolah untuk berangkat ke hotel Karwika di cisarua, ok singkat cerita jam setengah 8 saya berangkat, agak minder karena anggota kelas 7 laki laki yang ikut hanya 4 orang.. saya, Faldi, Rayhan, Faras.. ya begitulah kita belum banyak kenal kakak kelas namun lambat laun kita menyesuaikan diri dengan mereka, di Bus semua nyanyi nyanyi karoekean dari lagu LAWAS sampai lagu yang baru launching, pokoknya seru apalagi ada kakak kelas 9 yang menjabat OSIS terakhir hari itu.  sampai di hotel, kami (faras, faldi, saya) berada di satu kamar sementara  rayhan satu kamar dengan anak kelas 8. “alhamdulillah” itulah katakata yang kami ucapkan sesampainya di kamar paling pojok nomor 120.

Mengapa Ini?

Ya. itulah kata kata yang saya ucapkan saat mendirikan sholat jumat di masjid dekat hotel.. saya bingung karena sholat jumat disana berbeda dengan di sini. di awali dengan salawat di awal lalu tiba- tiba ada orang berdiri di tengah tengah saf berbicara bahasa sunda. ya saya tidak mengerti apa yang ia katakan, namun setelah ia berbicara semua orang di masjid berdiri untuk sholat. lantas, saya kira itu sholat jumatnya ternyata itu hanya sholat sunnah. setelah sholat mereka kembali duduk. setelah itu ada orang adzan, mungkin sebentar lagi akan ceramah itulah yang ada di benak saya saat itu. khotib sudah naik mimbar dengan memegang tiang seperti trisula, “pasti mau ceramah” itu yang ada di benak saya.. ternyata eh ternyata orang itu  mengaji selama 7 menitan lalu langsung sholat jumat. saya dan teman teman saya bingung sesudah sholat. ya sudahlah tak usah dipikirkan itu kata yang ada di dalam hati saya

Pembukaan LDKPD.

jam 1 setelah kami beristirahat kami dikumpulkan di aula yang begitu bagus. pembukaan oleh kepala sekolah dan ketua pelaksana. dan hasrat saya saat itu adalah untuk berperilaku sebaik baiknya. pembukaan pun dilanjutkan oleh materi dari kepala sekolah dan guru- guru lainnya. coffe break jam 3 begitu mantap, dengan kopi hangat yang saya ambil serta 2 kue menemani saya untuk mendengarkan materi selanjutnya.  lalu kami beristirahat jam 5 untuk ISOMA (istirahat Sholat Makan).

Bapak Tau Aja!!

Aneh ya judulnya.. hahah, tapi sebenarnya sih gak aneh disini maksud saya adalah, si penyedia makan tau aja jika kami pasti mengambil ayam lebih dari 1 maka di piring ayam dituliskan “ambil 1” hahahah..

PROPOSAL OH PROPOSAL!!!

sesudah ISOMA kami melanjutkan materi, masalahnya pada malam ini kami diberi tugas membuat proposal dan program. saya sendiri kebagian di sekbid 9 beserta kak cathy, kak dita, kak odi, dan kak alma.. ya di sekbid 9 saya adalah satu satunya laki laki dan satu satu nya kelas 7. untungnya saya masih “terselamatkan” dengan adanya kak agung kakak pebimbing untuk membuat proposal. tugas begitu lama mengerjakanyya sampai kami tidur jam setengah 1.

SABTU, 24 Desember 2011

Maafkan Kami Bu!!

Pagi hari itu kami disuruh untuk bangun jam 4 pagi. guru saya sudah mengetok ngetok pintu kamar kami untuk bangun, namun memang dasarnya kita “kebo” kita tidak bangun telat dan alhasil kami DIHUKUM, memang agak sedikit takut kita (faras, faldi, saya) disuruh push up dan sith up. memang agak malu, tapi inilah kesan kami mengenai LDKPD ini

Fun Games..

sesudah kami dihukum untungnya kami masih boleh mengikuti fun games yang diberikan, walau kalah namun kami sangat senang akan adanya fun games ini.. hahaahha

PRESENTASI PROPOSAL

ya.. kelompok kami menggunakan power point untuk mempresentasikan proposal, dan saya sebagai pengelola power point saat presentasi, dan yang membacakan proposal nya kak Cathy

Penutupan LDKPD

LDKPD ditutup oleh kepala sekolah dengan sebelumnya mengungumkan kelompok terbaik dan peserta terbaik, dan kak alma menjadi peserta terbaik. dan ditetapkannya BALON (bakal Calon) ketua OSIS 2011/2012.

LDKPD pertama saya ini sangat berkesan bagi saya, dari senang- senang sampai dihukum.. hahahah

mohon  maaf jika ada kontroversi di post ini y

Tinggalkan Balasan

