apa yang anda maksud bapak bapak sekalian? apa yang anda lakukan? mungkin itu yang ada di benak saya.. pertanyaan yang saya ajukan kepada anggota MPR RI, MPR itu terdiri dari DPR dan DPD dewan perwakilan rakyat dan dewan perwakilan daerah, tapi apa bang? kelakuannya tidak merakyat.

siang hari, pulang sekolah saya dikejutkan dengan berita yang tak sedap di dengar, buat bangun ruang rapat baru sampe 80 milyar bang, kalau ruang rapat yang lama  itu udh bener- bener rusak si kagakpapa tapi ini masih bagus dibanding ruangan kamar saya, kelas saya, sampai rumah saya.  uang 80 milyar, uang yang cukup untuk membangun jembatan “indiana jones” di dareah di Indonesia, bayangin bang mereka ke sekolah harus mempertarungin nyawa. harus lewati seutas tali jembatan melewati sungai. bahkan uang 80 milyar bisa buat rumah buat orang yang gak mampu.

 

ok, gak jera manusia disana disindir abis- abisan mereka beli mesin fotocopy super cepat bro. dalem hati saya “busett.. mesin fotocopy mahal amat, gw di depan rumah tempat fotocopy 150/lembar, itu milyaran rupiah.”

ok post gw sekian dulu, ini bukan berupa kebencian tapi ini sebuah kritikan, yang menurut saya ini mewakili orang orang banyak disana.

 

terimakasih

 

Tinggalkan Balasan

