wey, apa kabar turutuwers semua? sehat kan? udah lama gak upadate lagi ini blog, banyak faktor lah, oke sekarang gua mau nyeritain virus virus yang lebih parah dari tomcat yang gentayangin kebanyakan para tweeps Indonesia.

1. Virus Galau di Twitter

gua yakin kebanyakan turutuwers yang main twitter pasti kena ini virus, virus ini ditandai dengan kebiasaan curhat di twitter, biasanya di lanjutkan dengan hastag #GAlAU

2. Virus The Real Spamer

Ini virus paling mendasar buat pemakai twitter, misalnya aja tweet orang udah nyampe 50000 dalam 3 bulan, kebayang gak tuh bacot banget.

3. Virus ngemis ngemis minta folback ke idolanya

ini dia yang bikin gua paling sedih, kalau mintanya cuma sekali sih biasa, temen gua contohnya minta di folback sampe 60 kali dengan isi yang sama dalam satu jam, gila the real spamer banget tuh.

mungkin itu aja 3 virus utama bagi para tweeps, mungkin kita harus liat dari sisi baiknya.
oh iya follow admin ya @FakhriOncom

salam oncom

One response »

  1. Zeta Zalmania Musyifaa mengatakan:

    kok ini “agak” nyindir ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s