Sepakbola memang sudah lama menjadi olahraga yang paling diminati di Inadonesia, bahkan dunia. Dan sepakbola itu, gabakal seru tanpa suporter, betul?. nah kalo iya, nih gua kasih tau beberapa tipe suporter indonesia berdasarkan mata seorang sulthan:

1.Tipe Rusuh

Sumpah, ini bener2 rusuh, apa lagi kalo timnya kalah, buset deh pager besi aja ancur sob. Kalo yang bener-bener rusuh golok, parang, segala ada, biasanya sekalian tawuran sob, aib negara banget.  Tapi, fans kayak gini nih, biasanya ga ada di pertandingan timnas, kan tiketnya mahal, hehe -_-

2.Tipe Fans Sejati

Nah, yang ini nih fans yg harus ditiru, karena, mo menang mo kalah dia tetep aja seneng, biasanya fans kyk gini maniak sob,kaos timnas biasanya ori , merchandise segala ada, selalu dateng ke pertandingan timnas,  dan biasanya ga rusuh, jadi harus ditiru sob.

3.Tipe Labil

Tipe ini sebaiknya jgn ditiru nih sob, soalnya dia dukung kalo indonesia menang, apalagi kalo di twitter, bisanya kalo menang twitnya biasa aja, paling “go, Indonesia” atau apalah itu, giliran kalah, twitnya dalem bgt, “dasar Indonesia mikirin duit mulu, sepakbola ga diurusin,” atau “yah, indonesia cemen, kalah mulu” <—-twit ini paling banyak muncul pas indonesia kalah di final AFF sama di Final Hassanal Bolkiah, padahal indonesia juara 2 dibilang kalah mulu, emang tipe ini paling aneh

4.Tipe ”Mati Duluan”

Biasanya tipe yang satu ini gapernah nonton langsung, tapi di tv, apalagi kalo pertandingan Indonesia vs Jepang, atau Indonesia vs Uruguay, pokoknya lawannya berat, dan tipe ini pasti nulis twit atau status facebook, biasanya twit/statusnya gini ”Indonesia pasti kalah” atau lebih dalem lagi, ”Udah Indonesia kalah aja”‘<—malah disuruh kalah, apatau coba.

About Sulthan Wid

sekarep mu lah.....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s