Kawan, jujur aja hidup ini jauh lebih berarti ketika kita bersyukur dengan apapun yang Allah  berikan, walaupun tidak sesempurna apa yang diharapkan.Bagaimana jika  meminta sesuatu yang menurut kita baik tapi belum diberikan? percaya, Allah sangat mengetahui apa- apa yang dibutuhkan oleh hambanya, apa- apa yang pantas untuk hambanya, semua itu diluar kemampuan manusia untuk mengetahuinya. meminta banyak sesuatu memang hal yang lumrah, tapi ya seharusnya kita lebih dewasa untuk mimilih atau menyeleksi sesuatu yang lebih kita butuhkan. pasti kita pernah mendapatkan cobaan yang sangat berat, tapi itu bukan halangan kita untuk menyerah menghadapi sesuatu, golden waysnya ya : Bersyukur.

Bersyukurlah dari cobaan, mungkin dari itu semua kita bisa bersikap lebih dewasa menghadapi segala halang rintangan kedepannya, segala kekurangan bukan penghadang kita untuk maju kedepan. motivasi, dan senantiasa bersyukur kepadaNya merupakan alat pendukung bagi kita agar tidak merasakan kekurangan. melihat keluar sana banyak orang lain yang lebih kekurangan dari kita, tapi mereka bersikap biasa saja, malah mempunyai semangat hidup yang jauh lebih dari kita.

seringkali kita merasa sangat senang ketika kita mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, tapi kita lupa bersyukur kepada Yang memberikan, malah banyak yang masih merasa kekurangan dan terus meminta- minta namun lupa bersyukur. memang salah satu sifat dasar manusia adalah “selalu merasa kekurangan”, tapi apakah ada sifat dasar manusia yang “selalu lupa bersyukur”? tidak kawan. bercermin dari kehidupan pribadi kita sendiri, kemudian bersyukur dengan apa- apa yang telah diberikan selama masa kita hidup adalah cara terbaik untuk menjadi pribadi yang bijak. bro, hidup kita harus lebih baik dari masa lalu. dan setiap hari kita harus bersyukur karena masih diberi nafas, badan yang sehat walafiat, keluarga yang masih utuh dan menyayangi kita, koneksi internet dan gadget untuk membaca ini, dan tidak lupa teman- teman yang mendukung dan sayang kepada kita. Bersyukur!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s